Cara Membuka Microsoft Word 2007 Dengan Sangat Mudah | Tutorial

Cara Membuka Microsoft Word 2007 Dengan Sangat Mudah | Tutorial
Cara Membuka Microsoft Word Dengan Sangat Mudah | Tutorial : Hallo sobat. Selamat siang. Bagaimana kabar sobat saat ini ? Nah, kali ini saya akan membagikan sebuah Tutorial Membuka Microsoft Word 2007 dengan mudah dan simple. Banyak sekali yang masih tidak tahu bagaimana cara membuka microsoft word dengan mudah, tapi disini saya akan membagikan caranya ke sobat semua dengan gratis dan tentunya hanya dengan melihat artikel ini. Oke sobat, Sebenarnya banyak sekali cara membuka menu Microsoft Word 2007 di Windows 7 yang bisa sobat lakukan, tapi banyak sekali tidak tahu cara-cara tersembunyi yang bisa dilakukan oleh sobat yang lebih cepat dan mudah.

Microsoft Word itu sendiri artinya adalah sebuah perangkat lunak atau biasa di kenal dengan software atau kita menyebutnya dengan Aplikasi di komputer yang berfungsi sebagai pengolah kata dan biasa digunakan untuk membuat laporan, membuat proposal, membuat makalah, membuat undangan, membuat surat baik resmi ataupun pribadi tapi ini lebih ke pembuatan surat resmi, membuat dokumen, membuat tulisan dengan berbagai variasi, membuat tabel dan masih banyak lagi
Nah, disini saya akan membagikan beberapa Tips Mudah untuk membuka Microsoft Word 2007. Beberapa tips yang saya bagikan ini bisa langsung sobat coba sekarang juga.

Cara Membuka Microsoft Word 2007 yaitu :
  • Cara yang pertama ini agak sulit untuk diingat sob, tapi bisa dilakukan. Caranya yaitu :
  1. Pertama-tama buka Windows Explore
  2. Lalu klik Local Disk C atau tempat penyimpanan sistem atau bisa disebut dengan penyimpanan aplikasi, penyimpanan ISO.
  3. Setelah masuk di Local Disk C pilih program files
  4. Selanjutnya sobat cari Microsoft Office, kalau sudah ketemu sobat klik atau pilih folder Microsoft Office.
  5. Lalu sobat pilih atau klik Office 12
  6. Nah, yang terakhir sobat cari Aplikasi Microsoft Word, namanya adalah WINWORD dan biasanya terdapat keterangan bahwa file itu adalah aplikasi. Jangan sampai salah sobat.
  • Cara yang ke dua adalah menggunakan run, Caranya seperti dibawah ini :
  1. Pertama-tama sobat tampilkan ran, Cara menampilkannya yaitu dengan shortcut keyboard dengan menekan tombol windows (biasanya gambar windows seperti jendela) + R. Tombol Windows tekan bersama-sama dengan R.
  2. Nah, setelah muncul, Lalu ketik WINWORD. Maka akan tampil atau akan menjalankan aplikasi Microsoft Word. Nah, selesai. oiya Tulisan WINWORD boleh kapital atau tidak, sama-sama akan menjalankan aplikasi Microsoft Word.

  • Cara yang ke tiga adalah menggunakan menu start. Caranya yaitu :
  1. Pertama-tama sobat klik menu start di pojok bawah sebelah kiri sobat, yang berupa gambar windows.
  2. Yang kedua klik All Program
  3. Selanjutnya sobat cari Microsoft Office.
  4. Dan Pilih Microsoft Word, maka akan jalan aplikasi Microsoft Word yang ada di laptop atau PC sobat.
  • Cara yang ke empat adalah dengan menggunkan shortcut di desktop. Sobat lansung saja klik Shortcut yang ada di desktop sobat. lalu akan tampil atau akan menjalankan aplikasi Microsoft Word. Cara membuat Shortcut di desktop yaitu dengan cara sebagai berikut :
  1. Pertama-tama sobat klik menu start di pojok bawah sebelah kiri sobat, yang berupa gambar windows.
  2. Yang kedua klik All Program
  3. Selanjutnya sobat cari Microsoft Office.
  4. Lalu sobat cari Microsoft Word
  5. yang terakhir sobat klik kanan di Microsoft Word itu dan pilih sent to desktop. Maka akan tampil shortcut dari Microsoft Word tersebut di desktop sobat.
Nah, bagaimana sobat ? Cukup mudah bukan ? Pastinya sobat bisa menjalankan aplikasi Microsoft Word 2007 dengan mudah.
Oke sobat itu saja ulasan saya tentang Cara Membuka Microsoft Word 2007 Dengan Sangat Mudah | Tutorial. semoga dapat bermanfaat dan semoga menambah ilmu sobat tentang Microsoft Word. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Microsoft Word 2007 Dengan Sangat Mudah | Tutorial"

Posting Komentar

Jika Anda ingin bertanya tentang Artikel ini silahkan Anda meluangkan waktu untuk berkomentar di kolom dibawah ini.